Play, Eat, Shop

3/19/2013

Hong Kong Flower show 2013

    Hari ini fikiranku damai sekali, sekarang musim semi. Lalu aku meng-imajinasikan sedang ber "HANAMI", 'Hana' yang berarti bunga, dan 'mi' yang artinya melihat. Bisa dikatakan, HANAMI adalah piknik ala Jepang duduk gelaran bersama sambil menikmati indahnya bunga sakura. Yup, sekarang disana lagi indah-indahnya, karena bunga sakura sedang bermekar indah sampai awal April saja. Nah kenapa jadi hanami judulnya :D

   Nah, di Hong Kong sendiri setiap tahun ada flower show, jadi walaupun hanya bisa membayangkan hanami ala Jepang paling tidak aku menikmati Flower Show tahun ini. HTM alias harga tiket masuk masih sama $14 dengan octopus atau $15 kalau beli di loket. Hanya berlangsung selama 10 hari saja, dari tanggal 15-24 maret.

   Tema tahun ini yaitu kaleidoskope of spring, sedangkan tema bunga sendiri yaitu Dendrobium. Ini adalah kali ke tiga aku ke acara seperti ini, sangat menyenangkan melihat taman bunga. Suasana gerah, panas dan berdesak-desakan seakan terbayar saat mendapatkan jepretan bunga yang indah.












0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com