Play, Eat, Shop

4/16/2013

Candy Crush Saga made me crazy

       Siapa sih yang tidak kenal permainan satu ini. Candy Crush Saga menjadi game terpopuler 2013 ini. Tampilannya yang sweet berupa bermacam-macam candy membuat setiap orang jatuh cinta pada game ini. Apalagi dengan level yang lebih dari 100 membuat kita tertantang untuk mengetahui langkah dan strategi selanjutnya.

      Bermain Candy Crush Saga tidak boleh sembarangan karena memerlukan strategi. Sekarang Saya malah tidak lagi memainkannya, game ini membuatku gila, jujur Saya suka marah-marah sendiri dan hp menjadi pelampiasan (#aku marah-marah in hpnya :-D ), kunci bermain game ini yaitu menyamakan 4 atau 5candy, tak cukup move apabila hanya mengandalkan 3candy yang sama karena semakin lama, si Jelly susah buat di basmi (#emangnya hama, pakai dibasmi :-s ).

     Oh ya, Saya mau berbagi rahasia, agar teman-teman tidak perlu menunggu 30menit atau mengirim permintaan life pada teman facebook. Caranya yaitu dari Seting- application- candy crush saga - lalu pilih hapus data. Tidak perlu khawatir saat masuk dan menjadi level1 kembali. Cukup connect facebook. Done !!! 5 life more buat kamu, hayukkk semangat yang masih main game ini :-D

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com