Play, Eat, Shop

8/04/2013

Trik Supaya Foto di Instagram Tidak Terpotong

     Pernah gak, merasa sebel saat mau upload foto di Instagram, terkendala dan kecewa dengan aturan di crop atau di potong terlebih dahulu. Ternyata ada trik nya neh, aku dah coba soalnya. Mudah banget tinggal download aplikasi #square di google play. Dan taraaa foto nya ga lagi separo yang nampang di instagram ^__^

   Suka banget nampang di Instagram sekarang, walaupun belum banyak yang double klik ♥ foto-fotoku di sana, lumayan lah buat narsis. Apalagi sekarang bisa upload video juga. Tapi ada syaratnya, perangkat Iphone atau android OS 4.1 Jelly bean kamu harus sudah ter install instagram versi terbaru ya. Buat yang masih OS ice cream sandwich harus kecewa karena belum ada fitur upload video ini.

    So jangan lupa follow aku di instagram @saykura, double klik alias like foto-fotoku juga ya ^__^

2 comments:

  1. wehwehweh, thanks for sharing
    mampir ke gubuk ane ya:

    http://allfitriragaputti.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Saya baru saja instal IG ini lewat Android GT-6310 Galaxt Young mba. Nda tau apa masih Es KRIM Sandwich atau yang lain ya heiheiheihiee. Saya masih baru Baru upload 2 foto aja hahahaha. Nggak apa apa ya. Masih belajar. Insya Allah saya Follow . Salam dari Pontianak

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com