Play, Eat, Shop

5/27/2012

MINI PROJECT

     Sejak kecil aku punya hobi menggambar :) walaupun baru sekarang aku mulai sadar bahwa aku memang ga bakat di bidang menggambar :p (mengakui). Alasan dulu suka menggambar tuh apa ya,, emmm mungkin karena aku dari kecil sampe sekarang 24 tahun suka banget ama yang namanya anime girly :) . cardcaptor sakura, sailormoon,wedding peach,tokyo mew mew, terus apa lagi ya pokoknya yang girly pakaiannya :( sampai-sampai aku aku pernah pengen ikutan cosu, cosplay atau costum player. Tau kan? (tapi mikir lagi ah ga pantes banget aku pakai baju anime. Lagian modal ikutan cosu ga bisa dibilang murah buat ekonomi kebawah sepertiku). jadi terpaksa cuma mengagumi mereka yang ikutan cosu. Woe kalian keren (#pitri norak ikh ). Sewaktu aku masih duduk di bangku sd sampai smp, buku-buku aku tuh penuh di sampul atau bagian tengah aku coret gambar anime yang matanya gede-gede :P

    Parahnya lagi yah waktu aku uda di bangku smk ga cuma buku yang jadi bahan coretan ga jelas itu. Sudah merambat gak cuma buku, bahkan tembok kamar pun tak luput aku gambarin. (waktu itu aku gambar sailormoon ama sakura ) terus akhirnya di marahin T____T tembok kenaapa di coret2 ga jelas, mending kalau bagus nee mah ancurrr (sekarang baru tau kalo menggambar di media tembok disebut mural ). Eh tapi kalo ga salah inget, abangku juga ikut nyoret tembok gara gara liat gambar aq. waktu itu dia gambar dewa judi ga tau deh lupa namanya siapa pokoknya seingetku dia nyontek di komik. ( aku akui gambarnya bagusan punya abang T___T )


     Dannnnnn ini dia gambar aku :p


0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com