Play, Eat, Shop

6/08/2012

SUKA DUKA DI PENAMPUNGAN


   Cerita ini bakalan panjang !! So aku ingetin dari awal sebelum bosen baca tulisan lanjutan, mending klik tombol close dipojok kanan sana kalau dah berasa gak menarik :p. Let's start gaje story ini =='

SEPERTI MIMPI
Tepatnya tanggal berapa aku lupa. Yang pasti dari Wates bakda magrib sampe Pasuruan jam 3pagi ( tau sendiri kan sumber kencono ngebutnya sampe bikin jantungan). Pokoknya pagi-pagi bisa lihat indahnya dunia, cuma satu kata yang terucap, yaitu kata "WOW". Pasuruan indah banget pagi itu. Hamparan sawah luas plus pemandangam gunung Arjuno dan gunung Welirang, dan kesibukan warga desa sekitar.

PENDAFTARAN
Masih inget banget tuh yang nge wawancara pak Sam. Mana pertanyaannya gaje "dah punya pacar apa belum?" #padahal babeh di belakang denger tuh, terus tanya lagi "wates ke jogja berapa jam" :D loh-loh ini mau touring yah. Wkwkwk (pak Sam kira-kira baca tulisan ini ga ya) . Pokoknya orang kantor pertama yang aku tau namanya dirimu pak Sam :D terus pak Rusel si ganteng maut (eh saia cuma menyalurkan aspirasi teman-teman di belakang sana yang bilang pak Rusel ganteng). Lanjut lah ke cerita sedih akhirnya aku ditinggal pulang ke Jogja. Sedih banget pas scene ini aku cium tangan babeh sambil bilang pae-pae hai Hong Kong kin (?). Pokoknya waktu itu pengen banget teriak woe jangan tinggalin aku disini.

KELAS ORIENTASI
:( akhirnya hari-hari beratku dimulai. Bangun jam4 mandi T____T wuaaa saia benci waktu mandi pagi-pagi buta begini. Dilanjutkan sarapan pertama yang bikin mual menunya beda banget sama dirumah *manyun*. Nah lanjut waktu brefing pagi anak-anak baru memperkenalkan diri, selamat pagi nama saya Fitri, asal Jogja, tujuan Hong Kong =='. Lalu mulailah saya mengadaptasikan diri. O yah disini aku punya temen, Eva, Lailin, Dwik ariyati, Erna

KELAS PRA
Di kelas pra siswi mendapatkan 2buah kaos berwarna negara tujuan masing-masing. Biru untuk tujuan Hong Kong, merah tujuan Singapura dan malaysia, putih tujuan Taiwan. Beruntung sekali diriku ambil warna biru, soalnya peraturan disini tujuan Taiwan, kaos putih yang aku lihat tiap pagi selalu angkat bangku yang lumayan berat keliling aula :p. Di kelas pra Lilik lousi memberikan banyak kosakata baru dan juga modul serta latihan syuting sebagai syarat mencari lopan. Karena otak ku lumayan encer(?) tak butuh waktu lama untuk menghafal teks (padahal yang lain memahami artinya, waktu itu aku cuma asal hapal aja :p). Cuma 2minggu dikelas ini belum kenal siapa-siapa. Tapi dah tau si genk berisik Sifa+Mila+Sri+mbk2 yang ndud lupa namanya (cuma denger bisik-bisi tetangga fa,#peace) Dan yang paling aku suka saat di kelas pra temen yang lain kebagian piket bersihin got saia piket nyapu aula ^___^. I'm a lucky girl

KELAS LANJUTAN
Kelas yang menakutkan(?). Aku mendapat kelas A (bosen dari smp-smk masuk kelas A terus), lousinya juga serem, pas hari pertama aku inget ada yang di gertak (lupa siapa). Hoho dan setelah pelajaran saya masuk ruang guru dan menangis(?). Akhirnya malah dipanggil sama Dwi lousi ke kamar depan ^___^ dikira saya ada masalah. Hehe belum tau dia kalau saia ini cengeng, at least boleh dibilang aku kurang dekat sama guru-guru disini karena aku ga suka buat onar (biasanya yang suka dihukum malah jadi deket sama guru)

KUMPULAN CERITA SUKA-SUKA
1.aku hoby tidur. Jadi setelah nulis pr karena capek yang lain ngobrol atau nikus (plus curi-curi maen hp) aku pilih langsung masuk kamar. Beruntung sebelahku Wiwik jadi paginya aku nyontek pr :p
2.buat pasport, ktkln pokoknya yang intinya keluar dari pt pulang wajib bawa oleh-oleh kerupuk pasir :p
3.partime 3minggu dibayar 150ribu
4.nebeng makan enak kalau ada besukan. Yang sering aku tebengin
-ibuknya Rully dewi
-ibuknya Siti Muarifah
-ibuknya noni (paling akrab soale sering besuk)
-ibuknya Nur luk pak yat jat
-suaminya Hastuti
-yang lain yang merasa aku tebengin tpi gak aku sebutin harap maklum
5.ODL 2x, ruangnya pak Bambang sama yang ke dua di kantor depan. Nemuin taburan garam :D hohoho ada yang maen dukun neh
6.PIT kamar A :( paling menyedihkan tapi ga mau cerita ah takut di sambit Yuni lousi sama Hartini lousi :p
7.piket dapur :D selalu dapet banyak lauk,kalau hari minggu dapet banyak bubur kacang hijau
HUKUMAN+CERITA SEDIH
1.Hari minggu waktunya jam besuk. Hari yang dinanti-nanti sama temen karena dibesuk keluarga. Aku sedih kadang suka nangis ga dibesuk. Akhirnya tiap minggu aku nonton tv aja :(
2.:D dihukum gara-gara gak pakai bahasa negara tujuan. Pakai kalung tutup botol sprite sama pakai sepatu sebelah
3.T____T lupa dihukum apalagi neh disuruh ngosek got yang baunya bikin vomit
4.ODL sama PIT :( bener-bener menguras tenaga. Telapak kaki sampai pecah-pecah kebanyakan jalan
5.waktu sikung tempat bu Popy. Belajar nyuci daleman orang sama makan bekas (misal gigitan kue, sisa lotek)
6.inget Sifa kena hukuman sendiri sama Wety dadai gara2 tidur di kelas
7.Suketi sama Endang cece kena hukum sama lousi boga
8.Niken kena hukum gara2 PIT di kamar C

TEMEN YANG PALING NGANGENIN
1.lupa siapa namanya orang NTT anaknya item,temen nonton tv kasihan banget PLnya gak tanggung jawab dia ga punya pegangan uang waktu di PT,dia di terminate soalnya ngerusakin barang, lalu denger2 kerja di macau. Berharap kita dipertemukan :( aku kangen kamu
2.Noni :D si ndud itul itul itul kangen kamu, semoga betah di singapur
3.Wiwik yang katanya dulu kembar sama aku (#wkwkwk)
4.Ana (kangen lulur2n sama bersihin komedo tiap akhir pekan)
5.kangen Wety dadai pengen senam bareng lagi (aku selalu dapet tempat di depan)

..dan akhirnya berkat tempaan di BGS ini saya bisa bertahan di negri Beton ini. Terimakasih para lousi,

Salam dari nomer absen 6842
BGS memang beda !!




3 comments:

  1. BGS....MEMANG BEDA....kkkkkkkk

    ReplyDelete
  2. @meyga salam kenal, nomer urut berapa neh.. hehe

    ReplyDelete
  3. Mbak fitri dlu brp lma d PT?

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com