Play, Eat, Shop

6/19/2012

Mudik : Pantai Congot, Suasana Khas Pantai Nelayan


       Ditepi Pantai aku menunggu, hanya terdengar gemuruh ombak lautan, yang seakan tak pernah bosan membawa ribuan butir pasir ke tepi. Dan aku masih menunggu. Deburan ombak yang bergulung sudah sering ku amati, tetapi berwisata ke pantai selalu memiliki tempat tersendiri di hati. Suara ombak bagiku bisa menenangkan hati. Memandang jauh ke perbatasan cakrawala entah kehidupan seperti apa dibalik sana. ^__^

     Pantai Congot terletak di desa Jangkaran, kecamatan Temon, kabupaten Kulon Progo, Yogyaakarta. Keunikan Pantai ini terletak pada pemandangan alaminya, Yaitu  muara Sungai Bogowonto yang menghubungkan sungai dan laut. Pertemuan antara air tawar dan air laut inilah yang menjadi pesona tersendiri bagi para wisatawan. Banyak warga lokal atau bahkan dari luar yang menyalurkan hobi mancing disini. Untuk HTM ( harga tiket masuk ) yaitu sebesar Rp3000/orang. Sebenarnya Pantai ini tidak terlalu jauh dari lokasi Pantai Glagah, Jadi teman-teman hanya perlu melewati jalan ber Aspal di sekitar pantai untuk mencapai Pantai Glagah. 2wisata pantai bisa dikunjungi hanya dengan 1 tiket masuk ^__^

     Dan kejadian mengharukan pada kunjungan saya kemarin adalah Hp saya jatuh ke air laut sewaktu foto-foto dan saya reflek kaget karena ada ombak. Memang sekarang HandPhone Sonny Ericson W8 sudah turun harga, tetapi waktu itu saya belinya pas masih  new edition pas lagi jaman booming Android T__T. Tapi ya sudahlah, belum rejeki, yang penting sudah kesampaian foto-foto disini.



   Yup dan waktunya pulang ketempat nenek di desa Jogoboyo ^__^ 

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com