Play, Eat, Shop

6/22/2012

Mudik : Suasana Pantai Parangtritis Februari 2012


     Selamat pagi teman-teman sebangsa dan setanah kusir, eh maksud saya teman-teman setanah air. Bulan Januari lalu tepatnya tanggal 28 Januari - 5 Februari aku mendapatkan kesempatan pulang cuti Ke kampung halaman Walaupun belum genap 2tahun bekerja di Hong Kong. Setibanya di Bandara Adi Sutjipto aku dijemput oleh orang tua, adik, saudara, dan teman. Tetapi kami tidak langsung pulang kerumah, kami mampir dahulu ke Sekaten Jogja dan baru tiba di rumah sekitar pukul 9 malam. Dan tentu saja Saya belum puas jalan-jalan dan menikmati wahana di Sekaten tersebut. Maka dari itu Minggu pagi Saya mengumpulkan rombongan ibuk-ibuk pengajian eh salah lagi teman-teman buat jalan-jalan dan temu kangen ke Pantai Parangtritis dengan menyewa mobil ( kan sayang kalau ada bangku kosong ).  Yup dan akhirnya diputuskan tujuan Minggu pagi ini yaitu ke Pantai Parangtritis Dan Malioboro

   Pantai Parangtritis terletak 27 KM selatan kota Jogja, kemarin dari Kulon Progo kurang lebih 45 menit perjalanannya. Kalau angkutan umumnya aku kurang tau soalnya belum pernah naik bus sendiri ke Parangtritis., HTM ( harga tiket masuk ) Adalah Rp3.000 per orang tetapi kemarin kita kasih Rp20.000 entah kurang atau enggak

    Pantai Parangtritis terkenal  dengan legenda Queen of the South alias Nyi Roro Kidul jadi bagi yang percaya di sarankan jangan pakai baju warna HIJAU. Oh ya nyesel juga kemaren ga sempet naik ke tebing Gembirawati, karena banyak yang belum tau kalau di Parangtritis juga ada Candi.

Sebenarnya aku ingin naik kuda, tetapi aku cari belum ada yang beroperasi. Ada juga yang naik dokar, tetapi pilihanku jatuh naik motor seperti gambar di bawah ini, harga sewanya Rp50.000/30menit. ( eh tetapi kemarin belum sampai 30 menit udah diminta =.=" )
     

2 comments:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com