Play, Eat, Shop

5/05/2013

Hong Kong Disneyland 2013

        Seperti biasa, setiap tahunnya ada promo buy one get one free khusus buat pemegang KTP ber kode w atau wx. Tahun ini, sangat beruntung sekali karena Saya mendapatkan tiket free dari seorang teman. Pukul 8 tepat Saya sudah siap keluar rumah dan segera menuju MTR Sau kei Wan karena kami rombongan naik bus. Ohlala, ternyata sebagian besar dari ke 60 orang yang ikut ke dalam rombongan adalah anak Indonesia. Kupikir tadinya hanya kami betiga ikut dalam rombongan orang Hong Kong.

       Sifa, mbak Fero dan yang lain otw by MTR, dan kami bertemu di lokasi Sekitar pukul 10 di area Disneyland. Kami berpencar karena mereka harus antri membeli tiket dahulu, sedangkan kami langsung boleh masuk. Saat tas diperiksa, ternyata salah seorang teman yang membawa salad diperbolehkan untuk dibawa masuk. What !? Tau gitu bontot nasi dari rumah Saia (-____-").

     Waktu libur apabila dihabiskan dengan rasa suka cita memang tak terasa, cepat sekali padahal baru antri 3 wahana, jam sudah menunjukkan pukul 1 siang. Kami akhirnya mampir ke salah satu restoran, disini makanan sangat mahal, aku memesan nasi warna warni, yang tampilannya sangat menggoda selera seharga $78 sedangkan coca cola disini dihargai $25 what !!! Rasanya sangat gak karuan :'( nyesel pilih yang itu.

    Setelah kami berpisah dengan pemandu, Saya kembali ikut ke rombongan teletabis ( sifa, mbk fero, mbk heni, mbk eko ) :-D dan kehilangan jejak mita sama mbk Endang, hiks. Wahana favorit Saya, yaitu space mountain, seperti sedang berada di luar angkasa, sebelum masuk hal yang saya takutkan yaitu adanya hantu alias genderuwo :-D sedangkan mbk Fero takut kalau jatuh gelap gak ada yang tau =='. Oh ya, seminggu ke sini, saya baru mendapat informasi bahwa dulu ada kecelakaan space mountain di disneyland amrik. Yup. Penumpangnya meninggal di wahana ini !

    Pukul 6:45 sore, saya menyudahi acara hari ini. Pas sekali sampai Chaiwan pukul 8 malam sehingga gak ada waktu buat makan malam. Berarti hari ini saya cuma habis $100 buat ngisi octopus dan $58 buat makan ( $20 dari si empunya acara ) :-) asikkk jalan2 irit terus...

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com