Play, Eat, Shop

5/01/2013

Ocean Park Hong Kong 2013

       Ada yang berbeda tahun ini. Kebijakan dari pihak Ocean Park yang menyatakan tak ada lagi potongan setengah harga bagi "temannya" yang ber ulang tahun. Saya sebelumnya berencana mengajak seorang teman, tetapi akhirnya dia membatalkan jalan-jalan sehari bersamaku ke Ocean Park karena berat di ongkos. Hiks HKD280 memang sangat berarti daripada cuma buat jalan-jalan. Huft akhirnya seperti tahun lalu, Saya ke Ocean Park sendiri karena gratis. Cerita lainku tahun lalu bisa kamu klik disini
http://vieetryie.blogspot.com/2012/05/free-htm-ke-ocean-park.html?m=1.

      Ceritanya setelah dari Sea World aku antri mau nonton panda, eh sebelahku ada emak-emak Jepang sama anaknya, nyapa orang lain ( orang Jepun juga ) pakai kata "ohayo gozaimasu" sambil bungkukin badan. Ramah pokoknya, Nah setelah bercakap-cakap ria pakai bahasa planet yang aku ga ngerti itu, kok dia ngobrol sama anaknya pakai Bahasa Inggris :-D gubrakkk. Ternyata anak-anak Jepun sama pinternya seperti di Hong Kong masih kecil bahasa Inggrisnya sudah Fasih.

       Perasaan hari ini banyak yang tidak sesuai dengan rencana, misalnya saja saat naik gondola, lha kok se "kabin" sama orang Hong Kong cowok cakep pokoknya putih berdasi rapi. Eee, cewenya jelek jerawaten tau dah orang Indonesia atau Pilipin  cium-ciuman di depanku. Hoek Sorrrrr dikira gua obat nyamuk kali ya. Atau dikiranya gua cuma angin lalu :/. Ada lagi saat naik halilintar apa gitu sama orang entah Cina atau Taiwan  diajakin ngobrol gua ngah ngeh aja kaya orang kurang sarap cuma ketawa ketawa kaga ngarti artinya :-(. Dari bahasa tubuhnya seh dia bilang "ga usah takut, Saya sudah naik 3x" .

      Tapi Serunya juga ada, aku ketemu pinguin ^__^ berrrr gitu saat masuk ruangan, untungnya suhu ruangan tersebut ga di set seperti habitat asli si pinguin di kutub sana,, bisa beku Saia. Oh ya tahun ini aku dapet temen baru lagi :-D biasa ikut nebeng orang Indonesia, kali ini ketemu anak-anak TB alias tomboy asal Semarang. *say Hello siapa tau dia lagi baca tulisan ini* mereka itu ceplas ceplos asik walaupun baru ketemu langsung akrab. O ya ketemu lagi sama temen yang ketemu di Ocean Park tahun Lalu. *sama-sama ngucapin met ultah,hehe*

      Nah kejadian konyol terakhir neh, Saia salah naik bus. Seharusnya naik 689 turun di Admiralty, tapi malah naik nomer 90. Aku kurang memperhatikan nomor bus saat naik, memang agak aneh karena perjalanan macet dan butuh waktu lama sampai Saia sempet tertidur di Bus. Dan kaget saat bangun sampai di Terminal Central. Saat ku tengok ke belakang, emakk kok nomer 90 :-(. Tak ada tanda panah ke MTR dan juga tak menemukan Teng-Teng, lalu dengan bahasa Inggrisku yang pas-pas an kutanya temen-temen Pilipin yang duduk disitu. Dijelaskan dan memang agak jauh harus menyebrang jembatan. Saat menemukan logo MTR lha kok samping e World Wide House :-D Saia tau daerah ini. Huft,, Saia kira bakalan Lost In Hong Kong ..

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com