Play, Eat, Shop

5/27/2012

MY LOVELY FAMILY

    Annyeong haseo Met sore, aku pengen cerita tentang my lovely family. Aku 3 bersodara orang jawa bilang sendang kapit pancuran :) aku punya ayah ibu terus kakek dari pihak ayah dan nenek dari pihak ibu. Buat yang ga mau tau tentang keluargaku aku saranin buat back ato meng klik tombol close :) tapi kalo masih pengen lanjut denger ceritaku, aku lanjutin yah :) cerita gak penting ini.

1. KAKEK
     Aku kurang pasti tahu tentang umur beliau. cuma kata ayahku umurnya 90n aku sayang banget ma dia. Rasanya tuh pengen nangis kalo inget ma dia, baik banget orangnya banyak banget kenangan. maafin aku ya, sekarang ini aku ga bisa menjagamu, mlh jagain kakek orang lain (demi dolar). kakek ku udah men duda sejak tahun 1989. nenek meninggal karena sakit gondok. O yah keluargaku hidup dari uang pensiun kakek. hmm awalnya aku kira kakek aku kerja di dinas kesehatan ya pakai seragam voging ke kampung2 gitu, tapi pas aku uda dewasa ternyata aku tau kakek ku cuma ob istilah kerennya. Office boy tukang nyapu ngepel di situ. terus kata ayah ada pegawai disitu yang berbaik hati ngajuin identitas kakekku buat daftar pensiun (ini cuma cerita aku ga tau kebenarannya soalnya aku ga hidup di jaman itu)

2. NENEK
     Cerita dari ibuku, kakek dari pihak ibu uda meninggal sejak ibuku masih kecil lalu si nenek ini merantau ke Medan. terus menikah sama orang sana dan di karuniai 2 orang anak lagi dari suami ke dua. Seumur hidupku aku cuma ketemu nenek sekali waktu dia pulang ke jawa masih jaman aku Sd kalo ga salah jadi ga ada kenangan apapun ama si beliau. (tapi tetep aku anggep nenek kq) :)

3. AYAH
     Ayahku terlahir cacat. Tuna daksa istilah sopannya. beliau lahir di Yogyakarta,18 september 1944. Tapi jangan salah walaupun dia cacat tapi namanya punya embel2 B.A loh bachelor of art secara dia alumni Universitas Jayabaya jakarta fak. sospol. terus SMA nya di SMA Diponegoro ( T____T aku yang lulusan akuntansi ujung ujungnya malah jadi pembokat. huwaaa *nangis kosek2 tengah lapangan* ). Waktu aku masih Sd aku inget banget di ejek ma temen panggil aq woe anak e B.A (Buntung Ajek/ buntung permanen) gak tau aja masih termemori sampe sekarang :). O yah dulu semasa ayahku masih muda (sekarang juga masih muda loh ) belia kerja di LSM atau apa yah aku kurang tau namanya. Pkqnya kerjanya tuh ceramah keliling sekolah. soalnya katanya,anak2 jaman dulu males sekolah (emangnya sekarang enggak ya). dapet banyak kenang2n dari sekolah :D (aku buang habis udah kucel) terus di lemari juga masih ada tersimpen surat dari para fans murit2 yang ngucapin makasih ma semangat buat ayahku ( ga penting banget tuh surat. sms dunk :p ). Sekarang uda tua+ punya penyakit diabetes ya kerjanya cuma makan tidorrr

4. IBU
     Ehmm apa ya yang mo di ceritain,, ibuku lahir tahun 1963 (ga tau tanggal ma bulannya) soalnya katanya orang jaman dulu yang di inget cuma weton. beda 180derajat ma ayah, ibuku cuma menempuh pendidikan sekolah dasar. jangan tanya kalo di suruh nulis amburadul banget kaya ceker ayam, tulisan nya mending punya ayah :p (huzt jangan bilang2 ). tdi kan aku uda cerita ibuku yatim terus di tinggal pergi ma nenek. jadi di gubuk kecil ibuku cuma tinggal bertiga ama sodara perempuan satu satunya trs ma nenek yang kerjanya tukang pijit. Sambil sekolah ibuku jualan buah sama permen. O ya kalo kamu perhatikan umur ayah ma ibu beda 19 tahun. oh lala ya ampun makkkk tipe cowo idaman kamu kq om2 :#. oh ya aku lupa cerita kalo ibuku itu istri ke dua, pernikahan pertama ayahku gagal soalnya istri pertama ga kunjung di karuniai anak :)

5. KAKAK
     (>_ sebel banget ma nee orang. cowok kelahiran kulon progo,23 januari1984 ini egois banget kita gak pernah akur dari jaman masih kecil. egois banget orangnya dulu pas jaman masih punya tv 14 inc hitam putih selalu aja rebutan chanel ma aku. aku kan suka banget anime malah di ganti yang lain. (kecuali nonton dragon ball,naruto,kapten tsubasa kita akur). terus aku kan kalo maen selalu nguntit dia yah suka di ledekin cengeng T___T masa nangis aja di hitung sehari berapa kali. jahat banget :{ . Sekarang masku kerja di kalimantan :) good luck ya mas.

6. ME
     Aku cewe baik hati dan tidak sombong :) ga cantik tapi photoholic *pd aja* aku cewe taurus katanya seh tipe egois hmm dalam beberapa kasus aku akui iya seh bener. aku tipe cewe pendiem dan ga punya banyak temen. tapi sekali [punya temen aku bakl care banget ma mereka. *ada yg setuju ga* hmmm apa ya yg perlu di ceritakan tentang diriku ga da yg penting karena aku mamang orang yang ga penting :)

7. ADE
     Cowo jelek ini tipe penurut :) aku sayang banget ma dia walaupun jaman masih kecil juga suka berantem. o yah aku masih inget waktu aku masih Sd adeku tak ajak nyuri tebu. :D kasian bgt pulang gatel2. O yah karena dulu kakak aku menangan banget ma tv mentang2 dia yang lebih tua so,, im be bosy after my old brother go to jakarta. horee ^o^ aku berkuasa nonton tv buat semua anime kesukaan aku. Kemaren pengumuman kelulusan smk. aku juga ikut deg deg an loh walaupun bukan aku yang  ikut ujian. aku telpun bolak balik nanyain lulus ato enggak si ade ini. terus taraaa ^o^ katanya lulus :) selamat ya de. terus habis ini met bekerja met menempuh hidup sebenarnya




                      * SEKIA

3 comments:

  1. saya ikut terharu liat cerita anda, mirip keadaan saya di alam nyata, smoga tercapai keinginannya.dari galur,westprog

    ReplyDelete
  2. rafflesia java thanks buat coment and support na
    ^___^ salam knal balik dari bojong panjatan

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com