Play, Eat, Shop

5/11/2012

OVERLOAD IDE

  Pertanyaan mengganjal aku mau tanya sama temen-temen sahabat blogger, pernah ga yang namanya overload ide? kadang saat ada waktu luang, dan gak ada temen chating, imajinasiku bisa berkembang sebegitu anehnya.  Kadang aku membayangkan apa yang aku akan lakukan sepulang nanti. Kebanyakan pengen ini-itu tapi gak pernah terealisasi (#ralat maksudnya belum terealisasi).. Dunia internet memudahkan semua orang untuk mendapatkan informasi, begitu pula aku salah satunya. Kalau sudah bosen facebook, atau nge-mig33 (#Alhamdulilah dikasih kerjaan enak seharian banyak waktu luang, sebagian besar waktu aku gunain cuma buat ber internet ria. *mengakui* )<br />
<br />
&nbsp;
Oh ya satu lagi kekurangan mataku itu mata pengenan. Liat ini pengen, liat itu pengen, seperti judul overload ide itu. Liat orang sukses tuh pengennn mau sukses juga. Aku gugling misalnya ada usaha warnet banyak pengunjung aku ya pengen usaha warnet sepulang nanti. Terus ada lagi yang katanya mbah google budidaya lele tuh gampang 3bulan panen. Hari berikutnya gugling liat orang bisa bikin handmade bag ama plushi aku juga pengen. Banyak tuh aku add temen facebook yang bisa sewing. Pengen bisa dan sukses seperti mereka :( tapi ya itu tadi gak terealisasi, eh belum terealisasi. Akhirnya kalau.lagi sadar aku fokus lagi. Lebih baik selama menunggu waktu pulang nanti merealisasikan imajinasiku tadi, aku giat nabung dan memperbanyak skill selama masih diaini. Oya, ini daftar minat aku hari ini.. Semoga aja terealisasi salah satu salah dua ato salah semuanyaaa ^o^<br />
<br />
1.beternak puyuh<br />
2.budidaya lele<br />
3.beternak kelinci pink ^o^ *lebai mana ada kelinci pink*<br />
4.budidaya pepaya california<br />
5.sewing bag and plushi<br />
6.percetakan (kaos couple,mug,pin,piring keramik)<br />
7.warnet (modal gede nih 30jutaan gaji berapa bulan tuh)<br />
8.reksadana (lagi di gembar gemborin di grub bhsi tar aja ya mgkin kl dah di indo realisasinya kan juga blm pny npwp)<br />
<br />
banyak kan T___T overload pokoknyah</div>


0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com