Play, Eat, Shop

5/11/2012

TUTORIAL KEPANG RAMBUT/ HAIR BUN

  Tepatnya kemaren sore, dari mana asal muasalnya aku kurang tau. Mungkin kerasukan setan dari majalah fasion, tiba-tiba aku pengen ngubah gaya rambut. Buat sahabat blogger yang belum tau, di tempat kerjaku ini pantangan banget punya rambut panjang T__T. jadi inget obrolan ma mbak2 pas di teng-teng ( kereta listrik)

Mbak2: ''baru yah di Hong Kong''
Aku : ah :"> iia *pura-pura*   mank tau baru dari mana mbak
Mbak2: lha rambutnya pendek. dah berapa lama di hongkong
Aku : ohhh :D iia baru koq. baru 2tahun :)
Mbak2 : buset dah 2th mah dah kawakan,, terus napah ga berambut panjang mbak
Aku : oh anu :"> sama si ebos ga boleh punya rambut panjang
Mbak2 : "lah kalo dulu pas di penampungan gak boleh rambut panjang tar takutnya ngeberat beratin pesawat ga boleh bawa barang banyak jadi rmbutna semua rapi pendek. lha sekarang dah lama disini masa tetep ga boleh mbk
Aku :*terkekeh* lucu ah si mbak ini masa ngeberat-beratinn pesawat, mungkin alesane irit air mbak kan kalo rambut panjang otomatis harus perawatan ekstra kalo keramas juga butuh lebih banyak air
Semua : hahahahaha

  Dan taraaa nee dia gaya rambut aku. masih sedikit koleksinya


NB : nee rambut palsu hasil karya aku nge gunting WIG. ^__^ kreatip kan ?!

1 comment:

  1. Anonymous22/6/14 04:05

    Lumayan..
    Tapi fotonya alay ewwh:/

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com