Play, Eat, Shop

5/27/2012

MY WINGS PHOTO EDITOR

   Andaikan aku punya sayap, ku kan terbang jauh mengelilingi angkasa :) kan ku ajak ayah bundaku terbang bersamaku mengelilingi dunia :(. Tapi kan itu gak mungkin :p kalau orang punya sayap. pesawat kaga laku dunk :p hehehe. O yah alasan aku suka sayap mungkin karena kebanyakan nonton anime yg semula anak biasa terus punya sayap :D kayak di cardcaptor sakura.




   Ternyata keren juga yah walaupun aku cuma edit lewat aplikasi di hp android ku. aku edit foto ini lewat app picsay pro. Bisa buat referensi temen temen kalo mau juga tampil keren kaya foto aku ( *keren ? ga salah tulis tuh). terus background ma sayapnya aku ambil di mbah google ada banyak :P . Emang kurang rapi seh, tapi aku cukup puas ma hasil karyaku :">

0 komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

BTemplates.com

Pages

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © Fitri Story Corner | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com